MAGNUM TRIP: Magnum Infinity & Luna Maya di London

Seiring datangnya April menggeser bulan Maret, berakhirlah pula masa promo #magnumtrip yang diadakan oleh Magnum Infinity. Antara lega dan deg-degan, saya menghembuskan nafas panjang setelah meng-upload lima foto sembari berharap bisa lolos ke babak berikutnya.

Promo Magnum kali ini luar biasa! Koreksi: SUPER LUAR BIASA!

Promo Magnum kali ini luar biasa! Koreksi: SUPER LUAR BIASA!

Apa sih yang membuat saya bersemangat mengikuti kompetisi ini?

1. Magnum merupakan es krim kesukaan Papa sejak dulu.
Magnum Infinity ini varian terbarunya di Indonesia, jadi rasanya menang ataupun tidak menang tetap tidak rugi karena ada nostalgia tersendiri antara keluarga saya dengan es krim Magnum. Mengingatkan betapa senangnya saya kecil dulu setiap mendengar suara lagu abang WALLS sepeda yang kerap melintas di depan rumah setiap sore, membuat saya bergegas lari ke depan pagar, memilih Paddle Pop buat diri sendiri sekaligus Magnum buat Papa, lalu masuk ke rumah lagi minta uang untuk bayar, keluar lagi untuk kasih ke abangnya dan belajar menghitung uang kembalian. Sungguh kenangan yang menyenangkan!

2. It’s London!
Siapa sih yang tidak mau ke London? Saya cinta Indonesia, tapi juga mendambakan keliling dunia untuk merasakan pengalaman yang berbeda. London for free, that’s even better!

3. Sama Luna Maya!
Sebenarnya saya sudah pernah beberapa kali bertemu langsung dengan Luna, namun terlalu malu atau takut membuatnya merasa terganggu. Kali ini saya tidak mau menyia-nyiakan kesempatan lagi. Selfie bersama Luna di London sekalian!

4. Bertemu dengan orang-orang baru yang inspiratif
Yang paling ingin saya temui adalah Christian Rijanto, Managing Partner dan Founder ISMAYA GROUP. Tahu dong Social House, Blowfish dan teman-temannya? Resto-resto paling ngehits dan trendi di Jakarta! Saya ingin Elco kelak berjiwa entrepreneur seperti Chris ini, makanya kesempatan emas kalau bisa tanya langsung orangnya tentang tips atau saran berkaitan dengan itu. Selain itu, saya juga bersemangat untuk berkenalan dengan teman-teman baru sesama kompetitor. Pasti seru!

Puji Tuhan, malam ini saya resmi dikonfirmasi terpilih sebagai salah satu dari 20 orang yang akan masuk ke tahap penilaian berikutnya yang menentukan 4 orang pemenang ke London. Doakan dan dukung saya hari Senin tanggal 7 April 2014 ini ya!

Tinggalkan Balasan

